Review CLIPCLAPS Aplikasi Penghasil Uang Bisa Ditarik Ke Paypal, Dana, Gopay, OVO, dan Transfer Bank

Apa Itu Clipclaps?

Clipclaps adalah sebuah aplikasi yang bisa menghasilkan uang ribuan bahkan puluhan juta rupiah hanya dengan melihat video, mengupload video, bermain game, dan mengundang teman.

Cara Daftar Aplikasi Clipclaps

Untuk daftar atau membuat akun silahkan install aplikasi Clipclaps bisa langsung klik disini setelah berhasil install, buka aplikasi dan lengkapi form pendaftarannya, dan dalam waktu 24 jam segera masukan clapcode 7890568649 untuk mendapatkan $0.20 gratis untuk semua pengguna baru, jika lebih dari 24 jam maka kesempatan mendapatkan $0.20 akan hangus. Caranya redeem atau claim rewards $0.20 sangatlah mudah, tap menu Rewards, lalu tap Redeem di pojok kanan atas, detailnya bisa lihat gambar dibawah ini yah.. 

Clipclaps Ada di Google Play Store dan App Store

Aplikasi Clipclaps sendiri dibuat oleh Grand Channel Entertainment Limited yang dirilis sejak tanggal 24 Januari 2020 di google play store dan terus diupdate hingga saat ini. Clipclaps sudah didownload 10 juta lebih pengguna, dan tentunya sudah banyak yang merasakan bisa mendapatkan tambahan penghasilan dari aplikasi Clipclaps ini.


Tidak hanya itu aplikasi Clipclaps juga bisa didownload di app store, jadi buat kamu pengguna iphone sekarang juga bisa mendapatkan uang yang banyak dari aplikasi ini. Buat yang mau install aplikasi clipclaps di google play store bisa klik disini, dan klik disini untuk yang ingin install dari app store.

Bukti Aplikasi Clipclaps Masih Membayar Sejak Tahun 2020

Berikut ini saya tampilkan bukti penghasilan yang saya dapatkan dari aplikasi clipclaps sejak tahun 2021 hingga saat ini.


Kamu bisa lihat saya melakukan penarikan atau withdrawal (WD) pertam di tanggal 19 April 2020 sebesar $0.10 ke Paypal, dan alhamdulillah bisa langsung masuk. Kemudian saya lanjutkan wd lebih banyak lagi dan selalu berhasil masuk dengan lancar. Jika sampai terjadi declaine atau penolakan itu karena sudah melebihi batas waktu pengiriman yang akhirnya dikembalikan lagi saldonya ke akun saya, dan berikutnya tetap saya bisa melakukan penarikan dengan lancar. Nah... kabar baiknya sekarang aplikasi clipclaps semakin canggih karena sudah menambahkan fitur penarikan (WD) ke ewallet seperti dana, gopay, ovo, transfer bank dan lain-lain.


Sampai sini cukup jelas yang terkait aplikasi clipclaps. Jadi tunggu apalagi? Segera install aplikasi clipclaps dan dapatkan penghasilan secara gratis tanpa harus deposit, cukup dengan lihat video, upload video, mainkan gamenya dan undang teman saja kamu sudah bisa menghasilkan uang yang banyak FULL CUAN di aplikasi clipclaps ini.

Jika masih ada yang kurang jelas silahkan berkomentar di situs sini atau di youtube channel Ghonisky, oke. Oh yaa... kamu juga bisa lihat video tutorialnya disini yah.. 😀👍

Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Paling Banyak Dibaca